NEWS

[E3 2019] Elden Ring, Game Ambisius Terbaru dari Dev. Dark Souls dan Kreator Game of Thrones!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 08 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun bocoran rumor terbaru dan laporan dari beberapa sumber mengklaim kalau mereka tengah bekerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin dalam proyek game terbaru.

Pengumuman game tersebut memang sudah disinyalkan akan dibawa ke ajang E3 2019, namun beberapa sumber sudah mulai membocorkan informasi dari gamenya terlebih dahulu hari ini. Sesuai bocoran yang sudah mulai menyebar, game ini akan dinamai Elden Ring, sebuah game RPG bertema fantasi yang ambisius dari From Software dan kreator Game of Thrones - George R.R. Martin.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Selain bocoran visual key dan deskripsi singkat yang menjelaskan soal kontribusi Hidetaka Miyazaki dan George sendiri, sejauh ini belum ada informasi tambahan soal konsep seperti apa yang akan diusung game ini atau penampakan screenshot perdana. Dengan ini, teaser trailer untuk gamenya kemungkinan besar akan diperlihatkan di ajang E3 2019 nanti, dan siapa tahu saja mereka akan memberikan lebih banyak informasi menarik di saat bersamaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru