NEWS

[E3 2019] Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Dapatkan Remaster, Juga Dipastikan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 08 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu alasan kenapa seri kedua Ni no Kuni sempat mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi sejak pertama kali diumumkan hingga perilisannya, semua itu karena seri pertamanya masih dikenang dan diakui sebagai salah satu game JRPG terbaik sepanjang satu dekade terakhir. Bahkan hingga sekarang, banyak fans terus mengutarakan keinginan mereka untuk kembali melihat game tersebut dibangkitkan dalam versi remaster di konsol generasi sekarang.

Permintaan ini akhirnya terjawab sudah, karena bocoran lainnya yang belum lama ini menyebar di beberapa forum juga mengonfirmasi kalau Ni no Kuni: Wrath of the White Witch akan mendapatkan remaster untuk PlayStation 4 dan PC. Yup benar sekali, game yang sebelumnya hanya tersedia untuk konsol ini akhirnya akan dirilis di PC, dan lebih baiknya para fans bisa menikmatinya dalam versi remaster yang lebih superior.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Tidak hanya itu, game ini rencananya juga akan dirilis di Nintendo Switch, namun hanya versi normalnya saja dan bukan remaster. Uniknya lagi versi Switch ini bukanlah port langsung, melainkan versi enhanced lain yang dikhususkan untuk platform tersebut (buktinya bisa dilihat dari key binding kontroler Nintendo di beberapa bocoran screenshotnya).

Sama seperti Tales of Arise, pengumuman resmi game ini kemungkinan akan dibawa ke ajang E3 2019 yang siap diselenggarakan dua hari lagi. Jika penasaran dengan penampakan gamenya, kamu bisa lihat beberapa bocoran screenshotnya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru