NEWS

Bukan John Cena dan Steve! Ini Dia Host Terbaru dalam Serial Blue's Clues

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Nickelodeon pasti sudah gak asing lagi dengan salah satu serial anak yang satu ini yaitu Blue's Clues. Sebuah program televisi yang dimana para penonton harus menebak dengan tepat apa yang Blue yang merupakan seekor Anjing berwarna biru inginkan hanya dengan jejak yang Blue tinggalkan.

Acara terbaru tersebut nantinya akan diberi nama baru yaitu Blue's Clues and You, dan dengan Host terbaru yang bernama Joshua Dela Cruz atau Joshua Dionisio ditambah dengan animasi dari Blue yang semakin ciamik.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sebelumnya John Cena sendiri sempat dikabarkan menjadi host dalam serial tersebut menggantikan Steve, namun hal tersebut dibantah dan foto yang beredar hanya foto dirinya dan para petinggi Nickelodeon yang sedang melakukan pertemuan.

Blue's Clues& You sendiri direncanakan akan tayang di Channel Nickelodeon pada bulan November mendatang. Jadi buat kamu yang dahulunya menonton Blue's Clues ketika dipandu oleh Steve bisa merekomendasikan tayangan ini ke anaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru