NEWS

Era Mecha Akan Segera Tiba! Lelouch Menjadi Nama Terbaru Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bill13   |   Sabtu, 08 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Istana Buckingham menyampaikan pengumuman yang mengejutkan, mengingat nama "Archie" dan mengganti nama bayi kerajaan yang baru lahir dari Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan nama "Lelouch vi Mountbatten-Windsor".

Tentu saja hal ini mengarah langsung ke salah satu serial anime yang cukup populer keluaran tahun 2006 yang berjudul Code Geass: Lelouch of the Rebellion dimana sang protagonis utama bernama Lelouch yang merencanakan kudeta terhadap keluarga kerajaan.

Baca ini juga :

» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register
» Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini

Salah satu koresponden kerajaan mengatakan bahwa nama yang sebelumnya tidak cukup baik sehingga diganti dengan nama yang sekarang namun meskipun begitu konotasi yang kental dari anime tersebut tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi di dalam anime dan hanya berupa kebetulan semata.

Istana Buckingham sendiri tidak mengomentari hal ini lebih lanjut atas dasar nama baru ini. Namun yang pasti Lelouch berada diurutan ke tujuh dalam garis suksesi, kecuali jika sesuatu yang tidak terduga terjadi tiba-tiba melemparkan negara pulau itu ke dalam konflik politik yang sengit.

Yep, pada akhirnya kebenaran dari kabar yang bersumber pada website Animemaru ini pun sulit untuk dipercaya tentang kebenarannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru