NEWS

[E3 2019] Cyberpunk 2077 Unjuk Trailer Baru, Jadwal Rilis dan Kemunculan Keanu Reeves!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya The Witcher 3 yang sangat fenomenal di tahun 2015 lalu, kepercayaan gamer kepada CD Projekt RED saat ini berada pada tingkatan teratas. Walaupun popularitasnya sudah mendunia saat ini, developer asal Polandia tersebut masih berfokus untuk menciptakan sebuah game berkualitas yang dikerjakan dengan dedikasi penuh. Cyberpunk 2077 adalah salah satunya, proyek game RPG yang memadukan tema sci-fi ini sudah dikembangkan selama beberapa tahun lamanya.

Setelah berbagi kejutan yang menggemparkan di ajang E3 2018, tahun ini CD Projekt Red kembali membawa kejutan besar di panggung Microsoft di E3 2019 dengan memperlihatkan trailer sinematik baru untuk Cyberpunk 2077. Trailer kali ini memperlihatkan sudut pandang cerita dari karakter "utama" bernama Samurai, dimana dia menjalani suatu misi berbahaya yang merenggut nyawa temannya. Ada banyak momen epik yang diperlihatkan, namun tidak bisa dipungkiri kalau kejutan terbesar disuguhkan di akhir trailer saat Keanu Reeves muncul dan sepertinya akan berperan sebagai salah satu karakter kunci.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Panggung Microsoft semakin meriah saat Keanu Reeves muncul setelah trailer tersebut ditayangkan, dan banyak fans sontak histeris dengan kehadirannya di E3 2019. Dia kemudian memberikan sedikit penjelasan soal keterlibatannya dalam Cyberpunk 2077 dan memperlihatkan satu lagi trailer baru. Berbeda dari trailer sebelumnya, trailer ini memperlihatkan sedikit cuplikan gameplay dan kepastian tanggal rilis.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru