NEWS

[E3 2019] Jangan Sampai Terlewat, Inilah Jadwal Lengkap E3 2019 Untuk Waktu Indonesia

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Event E3 rasanya sudah menjadi panggung pertunjukan sekaligus pembawa hype yang selalu dinanti para gamer tiap tahunnya. Dihadiri dengan banyak perusahaan dan publisher kelas dunia yang bergerak di industri game, event yang diadakan selama beberapa hari ini selalu membawa banyak kejutan baru yang tidak pernah gagal menarik perhatian. Eventnya sendiri sudah dimulai hari ini dengan press conference dari Microsoft, Bethesda dan Devolver digital.

Microsoft sendiri membawa lumayan banyak kejutan yang tidak terduga seperti pengumuman game baru, rilisnya trailer Cyberpunk 2077 dengan kehadiran Keanu Reeves sebagai karakter kunci, hingga informasi perdana soal konsol generasi terbaru yang dinamai Xbox Scarlett. Hal yang sama juga berlaku untuk Bethesda dan Devolver Digital yang mengumumkan beberapa game yang tidak kalah menarik. Jika kamu ingin melihat sisa press conference lainnya hingga menjelang akhir eventnya, berikut ini adalah jadwal lengkapnya yang sudah disesuaikan dengan waktu Indonesia Barat (WIB).

Senin, 10 Juni 2019

  • Microsoft - 03:00 WIB
  • Bethesda - 07:30 WIB
  • Devolver Digital - 09:00 WIB

Selasa, 11 Juni 2019

  • PC Gaming Show - 00:00 WIB
  • Ubisoft - 03:00 WIB
  • Square Enix - 08:00 WIB
  • Nintendo - 23:00 WIB

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Seperti yang bisa dilihat, khusus tahun ini Sony tidak menghadiri ajang E3 2019 dan berusaha membuat rencana baru dalam memperkenalkan game mereka kepada fans. Salah satu langkah yang mereka lakukan adalah dengan mengadakan sebuah press conference kecil bertajuk State of Play yang diadakan selama beberapa bulan sekali sepanjang tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru