NEWS

Satu Slot 15 Milyar Rupiah! Pemilik Louvre Ungkap Harga Satu Slot MPL Season 4

Bill13   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 3 telah selesai yang ditutup oleh Onic Esports yang berhasil menjuarai event paling bergengsi dalam game Mobile Legends. Namun turnamen Mobile Legends selanjutnya yang akan digelar ialah MSC 2019 (Mobile Legends South East Championship) dan juga MPL Season 4.

MSC akan menjadi turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara, pasalnya akan mengikutsertakan 12 tim yang berasal dari 9 negara yang tersebar termasuk Indonesia yang diwakili oleh 2 tim yaitu Onic Esports dan Louvre JG hasil seleksi dari MPL Season 3 kemarin.

Baca ini juga :

» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!

Namun hal yang mengejutkan dari itu semua ialah adanya konfirmasi dari pihak Louvre sekaligus pemilik tim yang berhasil menjadi Runner Up dari MPL Season 3 kemarin mengungkapkan besaran harga yang harus dibayar untuk bisa berlaga di panggung sebesar MSC 2019 dan MPL Season 4.

Erick Herlangga dalam postingan tanya jawab dalam insta storynya menjawab sebuah pertanyaan mengenai harga slot MPL Season 4 yang seharga USD 1 Juta atau sekitar IDR 15 Miliar. Sebuah angka cukup fantastis untuk sebuah turnamen sekelas Mobile Legends, pihak Moonton sendiri belum menanggapi hal ini dan kemungkinan dalam waktu dekat akan mengonfirmasi perihal berita tersebut.

Source : GGWP.ID

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru