NEWS

[E3 2019] CrossfireX Resmi Diumumkan, Penerus Crossfire yang Superior dengan Unreal Engine 4!

VolkanKaya   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2007 lalu, Crossfire adalah salah satu game kompetitif FPS yang paling populer dan membawa pengaruh terbesar di wilayah Asia, khususnya Indonesia. Setelah menjaga dominasinya selama lebih dari satu dekade dan meilis suksesornya yang dinamai Crossfire Next Generation, developer Smilegate Entertainment akhirnya mengembangkan game penerusnya yang jauh lebih ambisius lagi dan dikhususkan untuk konsol Xbox One.

Diumumkan melalui Microsoft conference di ajang E3 2019 pagi tadi, game ini diberi nama CrossfireX. Sesuai dengan yang bisa kamu prediksi, game ini masih mengusung genre first person shooter dengan multiplayer sebagai salah satu fokus utamanya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Perbedaan terbesar tidak hanya dari platform rilisnya saja, tapi juga implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya. Untuk menjamin kualitas yang jauh lebih solid, pihak Smilegate bahkan juga mendapatkan bantuan langsung dari Remedy Entertainment (Dev. Quantum Break, Control) dalam meracik gamenya. Selain mode multiplayer, CrossfireX bahkan juga aka menghadirkan mode single player campaign dengan jalan ceritanya sendiri serta battle royale.

CrossfireX sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk Xbox One. Walaupun belum ada konfirmasi, tapi ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis di PC nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru