NEWS

Nostalgia Anak Generasi 90an, Saint Seiya Mobile dari Tencent Telah Dirilis

Master-Fakry   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anak generasi 90an pasti tidak asing dengan lagu berjudul "Pegasus Fantasy" yang menjadi lagu pembuka manga Saint Seiya. Lagu penuh semangat untuk mengawali tontonan yang penuh dengan gelora berapi-api. Nah, untuk kamu yang gemar dengan Saint Seiya, manga itu akan tersedia dalam wujud sebuah mobile game berjudul "Saint Seiya: Awakening" yang diterbitkan oleh YOOZOO Games atas kerja sama dengan Tencent Games dan Masami Kurumada, seniman dan mangaka asal Jepang yang dikenal berkat karya komiknya yang bertemakan pertarungan, salah satunya adalah Saint Seiya.

Baca ini juga :

» Shun Andromeda Ganti Gender, Film Saint Seiya Netflix Undang Kontroversi!
» Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu Akhirnya Ikut Bergabung ke Jump Force!
» Mobile RPG 'Saint Seiya' Resmi Dirilis Oleh Tencent
» [SPECIAL] 7 Anime Action Minggu Pagi yang Wajib Kalian Tonton Ulang!
» Katy Perry Menjadi Gold Saint Bersama Saint Seiya?!

Trailer-nya di bawah ini.


Saint Seiya: Awakening membangkitkan kembali kenangan tentang komik klasik Jepang dengan menampilkan para pejuang mistis yang dikenal sebagai "Saints", yang mempunyai kekuatan energi unik yang disebut "Cosmo". Dengan menggabungkan grafis 3D beresolusi tinggi yang indah ditambah efek pertarungan yang keren serta menawarkan jajaran pengisi suara karakter terkenal Jepang, mulai dari Jun Fukuyama (pengisi suara Lelouch dalam Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), Saint Seiya: Awakening akan memberikan pengalaman audio-visual yang seru bagi para pemainnya.


Game ini masih tetap mempertahankan desain dan gaya seni dari karya asli Kurumada, dengan karakter dan skill mereka masing-masing, semuanya berdasarkan animasi aslinya. Pemain juga dapat mengikuti kisah asli Saint Seiya, dan menghidupkan kembali berbagai momen favorit dalam kisah itu. Di samping itu, terdapat dua mode, baik PvP maupun PvE yang akan memuaskan para penggemar Saint Seiya. Dengan daftar ratusan petarung untuk dipilih, para pemain akan memiliki kebebasan untuk membuat tim yang unik dengan strategi tersendiri.

Di dalam struktur RPG yang dirancang dengan detail, ada juga fitur permainan kartu yang beragam dan seimbang, menawarkan mekanisme yang menarik yang mana pemain bisa menentukan strategi dan kombinasi skill untuk memenangkan setiap pertarungan.

Saint Seiya: Awakening sudah hadir di Google Play dan Apple Store pada tanggal 12 Juni 2019. Ikuti selalu update-nya melalui halaman Facebooknya DI SINI.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru