NEWS

[E3 2019] GhostWire: Tokyo, Game Horror Terbaru dari Director Resident Evil dan Dino Crisis!

VolkanKaya   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berapa banyak dari kamu yang mengenal Shinji Mikami? Memulai karirnya di awal tahun 90-an bersama Capcom, namanya bisa dibilang telah mewarnai perkembangan industri game selama beberapa dekade terakhir. Dia adalah director ternama yang telah melahirkan beberapa game Resident Evil klasik, Viewtiful Joe hingga Dino Crisis yang masih melegenda hingga sekarang. Perannya sebagai director Resident Evil 4 yang berakhir menjadi game yang sangat revolusioner juga semakin mengangkat namanya.

Setelah bergabung dengan Tango Gameworks dan menjadi kreator dibalik franchise The Evil Within, tahun ini Mikami kembali menghadirkan kejutan lewat proyek game terbarunya yang berjudul GhostWire: Tokyo. Gamenya sendiri diumumkan di Bethesda press conference pada ajang E3 2019 yang berlangsung pagi ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!

Masih mempertahankan horror atau unsur supernatural sebagai tema utama, GhostWire: Tokyo adalah game action adventure yang mengambil setting di Tokyo pada masa modern. Jalan ceritanya berfokus pada beberapa fenomena aneh akan hilangnya penduduk kota Tokyo tanpa alasan jelas. Dalam game ini, karakter utama yang kamu mainkan berperan sebagai semacam spesialis atau pemburu yang menyelesaikan berbagai kasus supernatural.

Karena GhostWire: Tokyo masih dalam tahap pengembangan awal, sejauh ini masih belum ada informasi soal jadwal maupun platform rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru