NEWS

[E3 2019] Penantian 8 Tahun Berakhir, Phantasy Star Online 2 Akhirnya Akan Dirilis Global!

VolkanKaya   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepak terjang SEGA di tahun 90-an memang lebih didominasi oleh franchise Sonic the Hedgehog yang sangat populer. Sebelum popularitas Sonic melambung tinggi, pada tahun 1987 SEGA sempat mengembangkan salah satu franchise JRPG tertua bernama Phantasy Star. Hingga saat ini, Phantasy Star masih cukup eksis dengan beberapa game online yang masih diminati banyak pemain. Demi menjaga eksistensi franchise yang terancam dilupakan, SEGA bahkan sempat mengembangkan game mobile berjudul Idola Phantasy Star tahun lalu.

Seolah masih tidak ingin melepas harapan yang dipercayakan para fansnya, mereka membawa kejutan besar di panggung Microsoft pada ajang E3 2019 dengan mengumumkan versi barat untuk Phantasy Star Online 2. Salah satu game online MMORPG terbesar dan paling ikonik di Jepang ini sudah eksis selama delapan tahun lamanya, dan sejak saat itu sudah banyak gamer di wilayah barat yang juga ingin menginginkannya. SEGA sendiri memang sempat berjanji akan membawa game ini ke barat, namun janji tersebut tidak kunjung dibalas setelah sekian lama.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Pengumuman ini tentu saja sangat tidak terprediksi, apalagi gamenya sudah dipastikan hanya akan dirilis di Xbox One dan PC pada tahun 2020 mendatang. Pihak SEGA tidak memberikan konfirmasi apapun soal perilisannya di PlayStation 4 atau Nintendo Switch, namun tidak menutup kemungkinan kalau game ini akan dirilis di dua platform tersebut nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru