NEWS

Indonesia GG Abis! Seluruh Tim Tanah Air Dipastikan Hadir di PMCO SEA Spring Split!

Salinolino   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya babak penyisihan PMCO SEA Spring Cup 2019 yang diadakan di Shanghai, China telah resmi berakhir. Setelah lima minggu lamanya, dari pertandingan tersebut telah menemukan 20 tim yang bakal bermain di babak Championship Stage. Bukan main-main, seluruh tim asal Indonesia berhasil lolos ke babak tersebut yang mana mereka harus bersaing dengan tim asal SEA lainnya.

Tim yang berhasil lolos yaitu Bigetron Esports, EVOS, Victim, WAW, dan Onic. Sebelumnya Onic Esports yang diprediksi tidak akan lolos ke babak Championship Stage, akhirnya berhasil masuk ke 16 besar setelah pertarungannya yang cukup apik pada pertandingan minggu terakhir kemarin.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Onic sendiri berhasil meraih total poin sebanyak 971 yang mana menempatkan tim Landak Kuning tersebut di posisi ke 13. Satu peringkat di atas Onic ada tim asuhan Reza Arap yang berada diposisi 12 dengan perolehan 988 poin. Sedangkan Victim yang berada di posisi ke 11 mereka berhasil meraih 1006 poin. Kemudian ada tim EVOS yang harus puas di posisi 5 dengan perolehan 1485 poin. Dan terakhir tim Bigetron berhasil meraih posisi 3 besar dengan perolehan 1519 poin.

Dengan begitu, semua tim asal Indonesia akan bermain di PMCO SEA Spring Split yang diadakan di ICE BSD pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru