NEWS

[E3 2019] Final Fantasy VII Remake Unjuk Gameplay Baru, Akhirnya Perlihatkan Tifa!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul sedikit kejutan berupa trailer pendek yang mereka perlihatkan di ajang konser Final Fantasy VII A Symphonic Reunion, hari ini pihak Square Enix akhirnya berbagi segudang detail terbaru dari Final Fantasy VII Remake. Melalui sesi press conference Square Enix yang baru saja berlangsung di ajang E3 2019, mereka memperlihatkan trailer berdurasi tiga menit lebih yang tidak hanya memperlihatkan gameplay, tapi juga kemunculan dari heroine ikonik Tifa Lockhart.

Sama seperti bocoran yang sempat menyebar beberapa waktu lalu, desain Tifa terlihat cukup mirip dengan versi dirinya di Film Final Fantasy VII: Advent Children. Kostum tank top putih originalnya masih dijaga, dan rupa wajahnya juga mendapatkan sedikit sentuhan "barat" yang membuatnya terlihat lebih natural. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Producer Yoshinori Kitase juga memberikan sedikit informasi tambahan kalau Final Fantasy VII Remake akan dibagi menjadi dua game besar (2 blu-ray disc). Game pertamanya yang akan dirilis tahun depan akan berfokus pada kisah Cloud selama berada di Midgar. Jalan ceritanya secara keseluruhan akan diekspansi besar-besaran untuk menjamin pengalaman bermain yang penuh kejutan, bahkan untuk fans yang sudah menamatkan game originalnya.

Seperti informasi sebelumnya, Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru