NEWS

[E3 2019] Watch Dogs: Legion Perlihatkan Wujudnya, Usung Gameplay yang Inovatif dan Gila!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game yang cukup ramai dirumorkan sejak tahun lalu, game terbaru Watch Dogs mungkin adalah salah satu proyek terbaru Ubisoft yang lebih ambisius. Kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, jadi sudah bisa diprediksi kalau kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir. Menyusul rumor dan bocoran yang sudah ada, akhirnya melaui ajang EE3 2019 hari ini Ubisoft resmi mengumumkan Watch Dogs: Legion.

Berbeda dari dua game sebelumnya, Legion yang mengambil setting open-world di London ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai siapa saja. NPC dalam game ini memiliki peranan yang sangat penting, dimana kamu bisa merekrut berbagai orang dengan latar belakang berbeda untuk menjadi anggota grup hacker. Mulai dari anak muda, atlit olahraga, pembalap liar, agen mata-mata, hingga nenek tua sekalipun bisa kamu mainkan dalam game ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Tidak hanya mengusung konsep karakter playable yang ambisius dan gila, mekanisme gameplay dan hacking juga mengalami perombakan baru yang membuat pengalaman bermain terasa unik. Game ini memang memberikan kebebasan yang sangat mutlak kepada para pemain, namun konsekuensi dari setiap aksi yang dilakukan juga terasa lebih nyata.

Watch Dogs: Legion sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia. Paket penjualannya hadir dalam versi Standard, Gold Edition, Ultimate Edition dan Collector's Edition.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru