NEWS

[E3 2019] Marvel's Avengers Resmi Diumumkan, Perlihatkan Trailer yang Super Epik!

VolkanKaya   |   Selasa, 11 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan tidak kunjung berbagi detail apapun, akhirnya proyek game adaptasi The Avengers besutan Eidos Montreal dan Crystal Dynamics resmi diumumkan di ajang E3 2019 yang berlangsung pagi ini. Gamenya sendiri dipamerkan lewat trailer perdana yang memperlihatkan cuplikan cutscene in-game dan sedikit gameplay dari tiap superhero.

Diberi judul Marvel's Avengers, game ini akan membawa kamu dalam petualangan baru kelompok Avengers yang dipimpin Captain America, dimana mereka harus memecahkan konspirasi besar yang sempat berujung pada bencana besar dan pembubaran Avengers sendiri. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!

Sesuai informasi yang sempat dibagikan, Marvel's Avengers akan menghadirkan single-player dan gameplay co-op dengan opsi lima karakter superhero yang bisa dipilih mulai dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor dn Black Widow. Square Enix juga memastikan kalau mereka akan memberikan dukungan selama beberapa tahun setelah gamenya dirilis, dan semua konten tambahan tersebut akan tersedia secara gratis nantinya.

Marvel's Avengers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Stadia. Bagi yang sudah tidak sabar untuk segera memainkannya, pihak developer akan membuka masa beta dalam waktu dekat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru