NEWS

[E3 2019] Final Fantasy VII Remake Umumkan Bundle Penjualan yang Menggiurkan!

VolkanKaya   |   Selasa, 11 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah membayar kekecewaan fans karena minimnya kejutan yang mereka suguhkan di ajang E3 tahun lalu, Square Enix pagi ini menyuguhkan sebuah press conference yang luar biasa di E3 2019. Dari serangkaian kejutan yang dibawa, presentasi gameplay Final Fantasy VII Remake dan perilisan trailer penuhnya yang memperlihatkan Tifa bisa dibilang adalah kejutan terbesar.

Menyusul presentasinya tersebut, Square Enix akhirnya juga mengumumkan bundle penjualan untuk game pertama Final Fantasy VII Remake. Bagi kamu yang belum tahu, game ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian, dimana game pertamanya akan mengambil alur cerita yang lebih ekspansif di kota Midgar. Jadi untuk bundle penjualan yang pertama adalah versi standar yang hadir dengan bonus DLC summon materia Chocobo Chick. Versi standarnya sendiri dipatok di harga IDR 754,000 dan sudah bisa kamu pre-order mulai sekarang di PSN Store.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!

Versi selanjutnya adalah Deluxe Edition yang hadir dengan steelbok case dengan desain artwork Sephiroth, art book, mini soundtrack CD, dan DLC summon Materia. Versi deluxe ini juga sudah bisa di pre-order di PSN dengan harga IDR 1,189,000. Bagi yang memiliki budget tinggi dan ingin membeli versi terbaiknya, ada juga versi Collector's Edition yang hadir dengan semua konten dari versi Deluxe, hanya saja ada tambahan lebih dari dua summon Materia dan figur Play Arts Kai untuk Cloud Strife yang sangat keren, lengkap dengan motornya. Karena figur Play Arts Kai yang hadir dengan edisi ini memang sangat mahal, versi Collectors Editionnya dibanderol di harga USD 329,99 atau sekitar IDR 4,6 juta lebih.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru