NEWS

Tidak Ada JessNoLimit dan Oura! Ini Dia Roster Terbaru dari Tim EVOS Divisi Mobile Legends

Billy Mariza   |   Selasa, 11 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain Team RRQ, tim esports yang mendapat sorotan setelah MPL Season 3 kemarin ialah EVOS. Pasalnya mereka jatuh lebih awal yang harus tumbang dengan tim debutan yaitu Alter Ego.

Team RRQ sendiri telah berbenah dengan membubarkan RRQ.O2 dan RRQ.Zen, dan nantinya akan ada tim tebaru yang akan mengisi kekosongan dari PSG.RRQ itu sendiri. EVOS sendiri seperti tidak ada kabar apapun, namun salah satu roster Alter Ego yaitu Maungzy membeberkan lineup terbaru dari tim EVOS divisi Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Murah dan Pintar! realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja, realme Watch S!
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!
» Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya!
» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!

Cukup mengejutkan dalam celotehannya tersebut tidak ada nama besar EVOS seperti JessNoLimit dan Oura yang kabarnya akan fokus ke visinya masing-masing. Maungzy mengatakan ada empat dari lima yang ia ketahui yaitu Wann mantan roster ONIC. YoR dan Kido yang diketahui kontraknya akan segera habis bersama Louvre Esports, dan yang keempat diisi oleh Rekt yang masih berada di EVOS.

Cukup menarik mengingat pemain yang nantinya direkrut merupakan pemain bintang, apakah dengan tim NEW EVOS nanti dapat membawa EVOS kembali ke masa jayanya? Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak EVOS mengenai hal ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru