NEWS

[E3 2019] Setelah Hampir 25 Tahun, JRPG Legendaris 'Seiken Densetsu 3' Dapatkan Remake!

VolkanKaya   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagaian besar gamer lebih mengenal Legend of Mana sebagai game paling ikonik dari franchise JRPG Mana. Game tersebut memang menawarkan kualitas yang sangat solid dan patut diakui sebagai salah satu seri terbaik, namun ada lagi satu game yang tidak kalah kuatnya jika berbicara soal kualitas. Game yang dibicarakan ini tidak lain adalah Seiken Densetsu 3.

Rilis pertama kali di tahun 1995 lalu, game ini adalah seri Mana yang paling superior dan revolusioner di masanya. Mulai dari jalan cerita dan gameplaynya dibangun dengan solid, namun sayangnya game ini hanya tersedia di wilayah Jepang dan masih belum mendapatkan rilis global selama beberapa dekade. Saat harapan sudah pudar, Square Enix membawa kejutan besar di press conference Nintendo pada ajang E3 2019 tadi malam dengan mengumumkan remake dari gamenya yang diberi judul Trials of Mana.

Baca ini juga :

» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!

Berbeda dari rilis ulang Secret of Mana yang juga diberi label remake, Trials of Mana adalah game yang dibangun dengan lebih serius. Mulai dari kualitas grafis, alur cerita, desain karakter, gameplay dan mekanisme lainnya mengalami perombakan besar-besaran. Gameplaynya juga dipastikan adalah yang paling dominan pada sisi action dibandingkan dengan seri Mana lainnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Trials of Mana akan dirilis pada awal tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Penampakan screenshot perdana dan box artnya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru