NEWS

[E3 2019] Game Terbaru Legend of Zelda Adalah Sekuel Breath of the Wild!

VolkanKaya   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu game The Legend of Zelda yang dapat menandingi dan bahkan mengalahkan posisi Ocarina of Time sebagai yang terbaik, maka nama Breath of the Wild mungkin akan menjadi yang paling banyak disuarakan. Resmi dirilis pada tahun 2017 lalu bersamaan dengan peluncuran konsol Nintendo Switch, game tersebut berhasil memenangkan berbagai penghargaan Game of the Year dan masih menduduki posisi sebagai salah satu game terlaris di konsolnya.

Beberapa tahun berlalu dan tibalah ajang E3 2019, dan momen ini berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Nintendo. Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lama, penutupan press conference Nintendo di ajang E3 2019 tadi malam ditutup dengan pengumuman game terbaru The Legend of Zelda yang ternyata adalah sekuel langsung Breath of the Wild.

Baca ini juga :

» Review: Doraemon Story of Seasons, Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Harvest Moon
» NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!
» Penggemar Nintendo Bersiaplah, Nintendo Siapkan Taman Bermain Terbesar Sebagai Pesaing Disneyland

Trailer yang dipamerkan sendiri diambil dari cuplikan in-game, dimana Link dan putri Zelda memulai sebuah petualangan baru yang lebih menantang. Kualitas grafisnya tidak berbeda sama sekali dengan seri pertama Breath of the Wild, dan ada kemungkinan kalau mereka akan menggunakan sebagian asset yang dari game pertamanya untuk mempercepat proses produksi.

Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang diumumkan, namun sekuel Breath of the Wild ini sudah dipastikan adalah game eksklusif Nintendo Switch. Berhubung game pertamanya juga dirilis di konsol Nintendo Wii U, ada sedikit kemungkinan kalau sekuelnya ini juga akan hadir di konsol tersebut, walaupun sayangnya Wii U sendiri sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari pihak Nintendo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru