NEWS

Demi Tim Terbaik Untuk SEA Games, Tokopedia IENC Siap Menggelar Kualifikasi Daerah di Indonesia

Bill13   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu induk utama asosiasi esports di Indonesia yaitu IESPA akan siap menggelar salah satu turnamen esports bergengsi yaitu Tokopedia Indonesia Esports National Championship (IENC) yang merupakan salah satu satu ajang kualifikasi cabang olahraga esports untuk SEA Games 2019.

Untuk itu Tokopedia IENC akan menyaring untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik dari seluruh Indonesia. Akan ada kualifikasi di daerah-daerah khusus untuk cabang olahraga Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2.

Baca ini juga :

» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Reunian dengan EVOS, JessNoLimit Angkat Piala MPL Season 4
» Resmi Nostalgia, Koei Tecmo Tetapkan Tanggal Rilis Monster Rancher di Mobile dan Switch!
» Hadir dengan Edgar dan Maya, PewDiePie akan Segera Rilis Game Terbarunya Pixellings PewDiePie!

Mobile Legends: Bang Bang akan memperebutkan 16 slot untuk Grand Final, yang mana terbagi menjadi dua slot invited, empat slot dari kualifikasi daerah, empat slot dari kualifikasi online terbuka, dan enam slot terakhir dari invited Mobile Legends Professional League (MPL). Untuk dua slot Invited saat ini sudah diisi oleh Onic Esports dan Louvre.

DOTA 2 akan memperebutkan delapan slot untuk grand final. Delapan slot tersebut dibagi menjadi satu slot invited, empat slot berasal dari kualifikasi daerah, dan tiga slot dari kualifikasi online terbuka. Satu buah slot yang ada di awal, saat ini sudah diisi oleh BOOM ID.

“Ajang ini mengambil tajuk Road to SEA Games 2019 karena merupakan upaya dari IESPA untuk menjaring bakat-bakat asli daerah dari seluruh Indonesia untuk bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di SEA Games 2019.” Ungkap Prana Adisapoetra selaku Sekjen IESPA. “Para pemenang IENC berkesempatan diundang ke pelatnas esports pertama di Indonesia.” Imbuh beliau.

Babak grand final Tokopedia IENC akan dilangsung di Jakarta pada tanggal 13 hingga 14 Juli 2019. 16 tim Mobile Legends Bang Bang dan 8 tim Dota 2 yang berhasil mencapai babak grand final akan diadu sekali lagi untuk memperebutkan gelar juara sekaligus slot pelatnas untuk SEA Games 2019.

Khusus untuk Tekken 7, cabang olahraga ini hadir tanpa penyisihan daerah. Jadi bagi para pemain Tekken 7 yang hendak ikut serta dalam babak kualifikasi IENC, harus datang langsung ke Jakarta saat event grand final IENC.

Buat kamu yang sudah memiliki tim sendiri dan ingin ikut serta bisa mendaftar IENC DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru