NEWS

Evolusi Baru, Konami Resmi Umumkan eFootball PES 2020!

VolkanKaya   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah menjadi tradisi tahunan memang bagi Konami untuk mengembangkan dan merilis game Pro Evolution Soccer. Kualitas dari setiap serinya memang tidak mengalami peningkatan yang signfikan dari tahun ke tahun, namun sepertinya tahun ini Konami berusaha menawarkan sebuah "evolusi selanjutnya" lewat seri terbaru yang diberi judul eFootbal PES 2020.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata

Untuk memaksimalkan keseluruhan mekanisme gameplay yang sempurna, Konami telah menjalin kerjasama resmi dengan klub FC Barcelona. Pemain tengah ternama Andres Iniesta juga membantu proses pengembangan gamenya, dimana dia memberikan masukan soal gaya bermain dan beberapa teknik lainnya yang lebih disempurnakan, seperti Finesse Dribble misalnya.

eFootbal PES 2020 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang, ntuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Versi Jepangnya sendiri baru akan menyusul pada tanggal 12 September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru