NEWS

Sukses Dengan Closed Beta, New RAN Online Resmi Membuka Open Beta Tanggal 19 Juni Mendatang

Bill13   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan sesi Close Beta yang telah berlangsung pada tanggal 26 April 2019, kali ini New Ran Online akan membuka sesi Open Beta pada tanggal 19 Juni mendatang. Jika sebelumnya terdapat RAN Jaspace dan RAN VTC untuk server Indonesia dan ini akan menjadi kali ketiga game ini akan diluncurkan dengan tajuk "RAN Online".

Dengan ini perusahaan game publisher Wave Game akan resmi membuka game RAN dengan nama "New Ran Online" yang dapat dimainkan secara publik. Penasaran dengan apa-apa saja yang menarik di RAN Online terbaru ini? yuk segera disimak!

Baca ini juga :

» Mau Nyobain Google Stadia? Sediakan Internet Minimal 10Mbps!
» Riot Beri Penampakan Awal dari Game Auto Chess versi League of Legends, Teamfight Tactics!
» Kapten Ninja in Pyjamas, PPD Memberi Saran untuk Perubahan dalam Major DOTA Pro Circuit
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!
» Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends

1. New RAN Online Feature:

Salah satu fitur dasar yang paling dinantikan dan menjadi sebuah tradisi didalam New Ran Online adalah Player Kill atau PK Time, dalam durasi tertentu player diperbolehkan untuk melawan player dari campus yang berbeda. Ada 2 kategori fitur yang bisa dimainkan oleh player yaitu PVP dan PVE. Bagi player yang suka bertarung dengan player lain maka fitur PVP-lah yang harus di coba, seperti Club War (menunjukan club siapa yang terkuat didalam game), School War (perebutan kekuasaan campus), dan Club Death Match (satu party member terkuat didalam club bersaing dengan club lain). PVP akan terus berkembang sesuai dengan fitur update yang akan datang.

Fitur kedua yaitu PVE (Player versus Event), cocok untuk player yang memiliki kekompakan dalam menyelesaikan misi bersama, seperti misi Forbidden Tower yang memiliki lantai yang harus diselesaikan hingga lantai teratas. Setiap PVE akan ada Boss di beberapa stage, dan player yang berhasil menyelesaikan stage akan memperoleh hadiah yang menarik.

2. Skill Tree

Ranners memiliki potensi untuk membuat skill tree berdasarkan build masing-masing, dengan syarat level dan skill point maka setiap player dengan class yang sama tetap memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan build sendiri.

3. Pet system & Vehicle

Untuk menemani petualangan Ranners, disediakan sistem pet yang berfungsi untuk membantu dan mempermudah player dalam beraktivitas seperti leveling dan menjalankan quest. Adapula berbagai macam vehicle sebagai alat transportasi didalam game, tidak hanya untuk kendaraan dan berkeliling tetapi beberapa vehicle juga bisa dimodifikasi sesuai favorit ranners.

4. Customization

RANners juga bisa menggunakan berbagai item kosmetik didalam game seperti kostum, hairstyle dan banyak lagi. Dengan fitur seperti party, chatting, friendly match dan trading didalam game membuat ranners dapat saling bertukar item hingga jual beli didalam game, untuk mempermudah ranners memperkuat karakter dan survive bersama.

5. Maskot/Icon Game

Maskot New Ran Online, Cosplayer cantik asal Jogja Lola Zieta turut memeriahkan acara gathering di Bandar Djakarta pada Jumat 12 April 2019. Lengkap denga kostum mascot game “New Ran Online”, Lola Zieta mencurahkan pengalaman serunya dalam menjadi ikon game yang akan dapat di mainkan pada akhir April mendatang. Lola Zieta akan muncul pada website game serta gambar-gambar publikasi resmi untuk game “New Ran Online”

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru