NEWS

Trailer Terbaru Frozen 2 Perlihatkan Elsa dan Anna Siap Menjalani Misi di Luar Arendelle

Salinolino   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney baru saja merilis trailer terbaru dari film animasi Frozen 2 di channel YouTube miliknya. Video yang berdurasi 1 menit 53 detik tersebut, hingga sampai saat ini sudah ada lebih dari 6 juta pasang mata yang sudah menyaksikan trailer tersebut.

Dalam trailer keduanya ini, hampir sama dengan trailer sebelumnya yang mana dibuka dengan adegan Elsa yang henda mencoba menyebrangi lautan. Yang berbeda dari trailer pertama, yang mana pada trailer ini saat Elsa tercebut dalam lautan, Elsa melihat sesosok kuda dalam bentuk arwah. Dan pada trailer tersebut kamu akan melihat sosok Elsa yang tidak mengkepang rambutnya.

Baca ini juga :

» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa
» Justice League versi Snyder Cut Secara Resmi Akan Ditayangkan di HBO Max!

Diceritakan bahwa nantinya film Frozen 2 ini memaksa Elsa dan Anna untuk berpetualang keluar dari kerajaan Arendelle bersama dengan Olaf dan Kristoff. Mereka berpetualang untuk mencari jawaban atas kematian orang tua mereka.

Sebelumnya film Frozen sendiri telah berhasil meraup keuntungan sebesar USD 1 miliar di seluruh dunia dan membawa pulang Oscar untuk nominasi animasi terbaik serta lagu asli terbaik untuk Let it Go.

Frozen 2 dijadwalkan akan hadir pada tanggal 22 November 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru