Feature

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Game Auto Chess

oleh: Bill13
Salah satu game Android yaitu Auto Chess yang menyajikan sebuah genre terbaru yaitu game terbaru yang disebut dengan Autobattler, dimana para pemain menyusun karakter dan memainkan pertempuran dalam simulasi catur serta mengadu strategi dengan musuh.

Game ini sendiri diterbitkan oleh Drodo Studio yang bekerja sama dengan Dragon Nest merupakan salah satu adaptasi dari game yang sebelumnya populer yaitu DOTA Auto Chess. Drodo Studio sendiri mengambil langkah untuk membuat Auto Chess versi mereka sendiri tanpa membawa embel-embel dari DOTA itu sendiri.

Baca ini juga :

» Tips dan Guide Untuk Pemula Dalam Bermain Auto Chess Mobile
» Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» 5 Hal Menarik yang Dapat Kamu Temui Ketika Bermain Auto Chess Mobile
» Liburan Auto Seru, Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
Untuk itu disini Kru KotGa akan memberikan 5 hal alasan utama kenapa kamu harus mencoba Auto Chess, yuk disimak!

1. Bisa Bertarung Startegi dengan 8 Pemain

Yap, permainan ini terdiri dari 8 orang pemain yang nantinya akan beradu strategi sampai 100 poin yang dimiliki habis tidak tersisa. Cara pengurangannya sendiri akan terjadi jika pemain tidak dapat berhasil bertahan dari serangan musuh yang nantinya akan ada poin pengurangan sesuai jumlah bidak musuh yang tersisa.

Namun tenang tidak ada yang abadi di dalam game Auto Chess, dalam permainan sering kali terjadi perputaran formasi dan isi bidak yang efeknya terjadi variasi serangan yang bisa memutarkan balik keadaan. So, jika kamu di early game kalah terus, bisa saja di late game kamu jadi yang terkuat, benar-benar game yang sangat menarik bukan?

2. Jenis Game Genre Terbaru di Mobile, Autobattler!

Dengan gameplay yang cukup inovatif dimana pemain nantinya harus mengumpulkan serta mengatur formasi yang berbeda-beda untuk dapat menemukan racikan tepat untuk bisa menjatuhkan lawan. Nantinya para bidak atau hero yang dipilih akan bertarung secara otomatis sesuai dengan skill yang dimiliki.

Dengan bermain di sebuah papan dengan ukuran 8x8, pemain diharuskan memilih bidak atau hero yang berada di dalam "Recruit Pieces" yang dibeli dengan harga yang variatif tergantung kemampuan hero tersebut. Dan permainanpun akan dimulai!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru