NEWS

Oura Menolak Team RRQ dan Memilih Pensiun Menjadi Atlet Mobile Legends? Ini Klarifikasinya!

Bill13   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Maungzy membocorkan tentang tidak adanya Oura dalam roster EVOS terbaru tentunya banyak spekulasi yang berkembang tentang nasibnya Oura dari kemungkinan Pensi atau Pindah ke tm sebesar RRQ. Melihat tentang rumor tersebut, Oura-pun menjawab hal itu dalam Channel YouTubenya.

Merosotnya tim EVOS divisi Mobile Legends yang secara tidak langsung menjadi waktu yang tepat bagi Oura. Dalam videonya ia mengungkap tentang keinginannya untuk fokus dalam dunia entertainment yaitu YouTube-nya yang sudah mendapatkan lebih dari 1,2 Juta Subscriber.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime

Iapun mengatakan tentang kemungkinan kembali ke dunia esports yang kompetitif, terlebih lagi adanya penawaran dari Team RRQ yang hendak merekrutnya. Namun ia menyampaikan kalau ia masih butuh waktu, dan hanya kemungkinan 20% untuk kembali ke dunia Mobile Legends yang kompetitif.

Sejatinya Oura ingin mengembangkan channel YouTubenya lebih besar lagi, dan menyapa para penggemarnya yang selalu menanti videonya. Hal ini yang senantiasa ia rindukan ketika bermain game kompetitif bersama tim Esports. Apapun keputusan Oura harus tetap didukung yah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru