NEWS

Penggemar Nintendo Jepang Gembira Setelah Tahu Harga Pelayanan Perbaikan Perangkat Menjadi Mahal

Bill13   |   Minggu, 16 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak perusahaan sering diberi cibiran atas tindakan ataupun keputusa nyang tidak populer, tetapi tidak halnya dengan Nintendo. Nintendo memberikan keuntungan besar kepada pekerjanya atas pelayanan pelanggan, hal yang cukup positif untuk para pekerjanya yang bekerja dengan cukup baik.

Seperti salah satu pengguna Twitter yang bernama @ORESAMA_No1 memberikan pujian kepada Nintendo setelah ia melihat faktur dari perangkat keras Nintendo yang diperbaiki. Bagi kebanyakan, service charge dari tenaga perbaikan itu gratis, namun tidak terjadi pada Nintendo.

Baca ini juga :

» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Masuk Ranah Konsol, Tencent Akuisisi Perusahaan Pengembang Game Story of Season, Marvelous!
» Terlalu Sempurna! Gamer Ini Rekayasa Ulang Howl Moving Castle di Animal Crossing: New Horizons
» Civil War! Penggemar Story of Seasons Serang Pengumuman Game Harvest Moon Terbaru

Nintendo mematok harga sekitar JPY 3,8 Ribu atau sekitar IDR 500 Ribu untuk tenaga kerja yang memperbaiki hardware tersebut. Sedangkan untuk biaya untuk perbaikan hanya JPY 200 atau sekitar IDR 26 Ribu.

Sang pengguna Twitterpun mengatakan bahwa Nintendo telah berhasil menunjukkan bahwa tenaga kerja memang sejatinya harus diganjar dengan harga yang mahal. Tidak sedikit yang mengapresiasi tindakan Nintendo ini dan bahkan mereka tidak akan ragu lagi jika membayar perbaikan Nintendo jika mereka tahu akan kemana uang tersebut mengalir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru