NEWS

Season 4 PUBG Perlihatkan Map Erangel Lebih HD dan Perubahan Blue Zone

Salinolino   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) rilis pertama kali di PC pada 2017 lalu, map Erangel adalah map pertama yang hadir di PUBG. Ketika banyak map yang mulai dirilis, nyatanya para penggemar meminta developer untuk membuat map Erangel dibuat lebih bagus. Jika dibandingkan dengan Vikendi, Sanhok dan Miramar, nyatanya grafis Erangel sudah terlihat jadul dan perlu mendapatkan peningkatan grafis.

Dan beberapa bulan lalu, developer akhirnya mengumumkan map ikonik tersebut akan mendapatkan remastered version pada major update mendatang.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Dalam cuplikan video tersebut kita tahu bahwa versi remaster map Erangel akan hadir pada Season 4. Yang akan mendapatkan pembaharuan dalam map Erangle yaitu gaya bangunan, detail dalam bangunan, dan beberapa tempat akan dibuat lebih realistis.

Pada Season 4 nanti, perubahan Blue Zone yang akan dirasakan pemain adalah waktu dari Blue Zone itu sendiri. Pada lingkaran pertama, Blue Zone akan sedikit diperlama. Meskipun lama, akan tetapi semakin mengecil damage yang dihasilkan di luar Blue Zone akan semakin besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru