NEWS

Genre Auto Chess Menyerang! League of Legends Turut Andil dan Menciptakan Teamfight Tactics

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin genre game terbaru Auto Chess menjadi salah trendsetter bagi para pengembang game MOBA. Bagaimana tidak hal ini dimulai dari Drodo Studio yang mengembangkan Auto Chess dimana pemain harus mengadu strategi di dalam papan permainan 8x8 dan memasukkan hero yang bervariasi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Setelah DOTA 2 memutuskan untuk mengembangkan Auto Chess versi mereka sendiri yang diberi nama dengan DOTA Underlords, yang dibocorkan oleh salah satu pengguna reddit dan menyebarkan videonya di YouTube.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Seperti tidak mau kalah, Riot Games salah satu pengembang MOBA populer yaitu League of Legends mengambil langkah yang sama. Game Auto Chess mereka sendiri diberi nama Teamfight Tactics yang nantinya akan diisi oleh Champion, Item, serta Kemampuan berdasarkan game League of Legends.

Namun tentu ada yang berbeda dari Auto Chess pada umumnya, yaitu pemain akan menerima atau memberikan damage setiap rondenya. Fitur terbaru diberi nama Shared Draft, berupa pemain akan mendapatkan hero gratis setiap beberapa pertempuran. Hal ini cukup berguna untuk player yang sedang dalam posisi sekarat untuk bisa tetap berkompetitif di dalam permainan.

Nantinya Riot Games akan merilis Teamfight Tactics pada 25 Juni bersamaan dengan Patch Note 9.13.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru