NEWS

Pengumuman Pemenang Event Lebaran Bareng KotakGame Berhadiah ASUS ZenFone Max Pro M1!

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Setelah event ditutup, berarti sekarang tiba saatnya untuk Kru KotGa untuk mengumumkan pemenang dari event Lebaran Bareng KotakGame yang dilangsungkan dari tanggal 29 Mei hingga 7 Juni 2019.

Tingginya animo peserta yang mengikuti event Lebaran Bareng KotakGame ini, namun hanya akan ada 1 pemenang yang akan mendapatkan hadiah spesial dari KotakGame yaitu berupa sebuah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1!

Pemenang sendiri dipilih secara acak serta sesuai dengan kelengkapan dan menjalankan prosedur yang ditetapkan oleh pihak KotakGame.

Berikut adalah nama akun Instagram dari Pemenang Event Lebaran Bareng Kotak Game.

- reynaldi7701
Baca ini juga :

» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!
» [VIDEO] Giveaway Maret Makin Greget! Dapatkan Voucher Tokopedia 500.000 dari KotakGame
» [VIDEO] GIVEAWAY Tebak Siluet Hero MLBB Bisa Buat Belanja
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

Pemenang akan dihubungi oleh Kru KotGa melalui DM Instagram untuk menanyakan Data Diri Pemenang. Jadi, pastikan kamu mengaktifkan dan mengecek DM Instagram kamu agar Kru KotGa bisa menghubungi kamu ya!

Data pemenang kami tunggu paling lambat sampai seminggu pengumuman pemenang Event Lebaren Bareng KotakGame. Ongkos kirim hadiah event di tanggung oleh pemenang.

Pemenang yang tidak memberikan data diri sampai batas waktu yang ditentukan, maka kami tidak bertanggung jawab apabila hadiah tidak dikirimkan. Hadiah dikirim minimal 5 hari kerja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru