NEWS

3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!

Bill13   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat pemain yang mungkin sudah bosan dengan gameplay 5 versus 5, harus coba mode terbaru dari Arena of Valor (AOV) yang satu ini. Pasalnya dalam pembaruan yang akan datang AOV akan menyajikan mode tawuran yaitu 10 versus 10 dimana akan menjadi sangat chaos dalam Arena.

Mapnya sendiri juga akan diperbesar karena akan ada 20 pemain yang akan bermain secara bersamaan di dalamnya. Serta akan ada tambahan bush atau rerumputan yang dapat digunakan untuk bersembunyi sementara waktu dari musuh dalam area-area tertentu.

Baca ini juga :

» Boss Tencent dan PUBG Mobile, Ma Huateng Geser Posisi Jack Ma Sebagai Orang Terkaya di Tiongkok!
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Mundur dari EVOS Esports Divisi AOV, Hanss Tertangkap Kamera Bersama EVOS Divisi MLBB Untuk MDL
» Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu
» Dapet Mukjizat, Ini 7 Comeback Paling Gila yang Pernah Ada di Turnamen Esports

Beberapa hero tentunya akan diberi tambahan skill yang akan diupgrade mengingat akan rusuhnya pertarungan yang ada. Serta adanya tambahan slot item yang berubah dari 6 slot menjadi 9 slot item.

Untuk peraturan gameplay sendiri masih terbilang sama, pemain harus menghancurkan 3 tower yang ada di masing-masing lane untuk bisa menghancurkan base lawan. Ditambah akan ada penambahan monster yang membantu pemain dalam pertarungan. Gimana penasaran gimana serunya tawuran dalam game MOBA? Langsung cek aja divideo di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru