NEWS

Khusus Sultan! Diberkati Layar 120 Hz, ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Rilis Bulan Depan

Salinolino   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Juli mendatang, ASUS siap merilis smartphone gaming andalannya, yaitu ASUS ROG Phone 2. Disinyalir bahwa smartphone ini akan memiliki layar refresh-rate 120 Hz. Dengan menghadirkan layar seperti itu, menjadikan ASUS ROG Phone 2 menjadi smartphone gaming ketiga yang menggunakan layar refresh-rate 120 Hz. Hal tersebut diumumkan oleh ASUS saat mereka resmi bekerja sama dengan Tencent Games.

ASUS ROG Phone 2 ini dikabarkan akan diperkuat Snapdragon 855 dan RAM 12 GB. Kemungkinan kapasitas yang digunakan sebesar 512 MB atau 1 GB, melihat smartphone gaming sekarang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Smartphone gaming ini sendiri dirumorkan bakal hadir pada kuartal ketiga tahun ini. Rumor tersebut diumumkan salah satu orang terpercaya yang berada di lingkungan ASUS.

Selain itu ada kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan fitur pelepasan panas yang lebih baik serta desain yang lebih 'gaming'. Sebelumnya ASUS ROG Phone pertama sendiri hadir dengan layar Amoled 6 inch dengan aspek rasio 18:9, yang mana memiliki prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.

Meski smartphone gaming ini tidak memiliki slot microSD, nyatanya daya penyimpanannya telah menyentuh angka 128 GB dan 512 GB.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru