NEWS

Gak Mau Kalah! Valve Merilis Auto Chess Versi DOTA yang Bernama DOTA Underlords!

Bill13   |   Minggu, 16 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Populernya DOTA Auto Chess, membuat pihak Drodo Studio membuat gebrakan dengan menciptakan Auto Chess versi mereka sendiri dalam platform Mobile yang bekerja sama dengan Studio DragonNest. Auto Chess versi Mobile sendiri tidak membawa embel-embel DOTA sama sekali meskipun untuk beberapa desain bidak masih sedikit mirip dengan hero DOTA.

Seperti tidak mau kalah, Valve-pun segera menciptakan Auto Chess versi mereka sendiri yang diberi nama DOTA Underlords dan sudah dirilis dalam versi Beta beberapa hari yang lalu. Sudah pasti dalam Auto Chess versi Valve akan membawa seluruh hero DOTA di dalamnya sama seperti DOTA Auto Chess besutan Drodo Studio.

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
» IESPA Resmi Memilih 2 Kandidat Player eSports yang Bermain untuk Indonesia di Ajang SEA Games 2019
» IESPA Telah Menentukan 2 Atlet Cabang StarCraft II dalam Pergelaran SEA Games 2019
» PC Kentangmu Siap? Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Horror 'Man of Medan'

Dota Underlords adalah game baru Auto Chess versi Valve yang mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Dalam permainan ini, kemenangan ditentukan bukan oleh seberapa cepat bermain bergerak seperti di DOTA namun oleh taktik yang superior.

Namun DOTA Underlords sementara hanya bisa diakses bagi para pemain yang memiliki Battle Pass TI9 saja. Tetapi sepertinya Steam akan merilisnya secara gratis dalam berbagai platform seperti (Windows, Mac, dan Linux), Android, dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru