NEWS

Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends

Bill13   |   Minggu, 16 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games mengungkapkan tentang game AutoBattler mereka yang seakan mengikuti jejak Valve yang diberi nama Teamfight Tactics yang nanti para bidak akan diisi oleh Champion yang berasal dari League of Legends.

Game ini bergameplay mode strategi berbasis putaran akan mengadu delapan pemain satu sama lain dalam perlombaan gratis untuk semua, dan orang yang memilih kombinasi terbaik dari juara, item, dan formasi pertempuran menang.

Baca ini juga :

» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023

Untuk itu Manajer desain senior Riot Games dan pimpinan UX di Teamfight Tactics Ed "SapMagic" Altorfer menjawab serangkaian pertanyaan yang dikirimkan penggemar di Twitter kemarin, mengatasi beberapa kekhawatiran tentang mode permainan terbaru yang akan dirilis nantinya.

Sekitar 50 Champion League of Legends akan tersedia saat dirilis, menurut SapMagic, tetapi karakter yang lebih dapat dimainkan akan ditambahkan ke dalam permainan. Skin tidak akan dapat langsung digunakan, namun akan ada skin alternatif nantinya.

Fans dapat mengharapkan Teamfight Tactics untuk bergabung dengan server langsung bersamaan dengan rilis Patch 9.13 pada 25 Juni. Mode permainan terbaru League kemungkinan akan mengenai Public Beta Environment pada 18 Juni untuk memberikan pemain kesempatan untuk mengujinya lebih awal, menurut SapMagic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru