NEWS

Keanu Reeves Akan Miliki Dialog Terbanyak Kedua di Cyberpunk 2077

VolkanKaya   |   Sabtu, 15 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan yang sangat panjang selama bertahun-tahun, Cyberpunk 2077 tidak terasa akan segera tiba. Dedikasi CD Projekt Red dalam menciptakan sebuah dunia futuristik serta pengalaman open-world yang sangat imersif menjadikan game ini benar-benar sangat menjanjikan, khususnya dari segi kualitas yang terlihat semakin solid dibandingkan tahun lalu. Kembali hadir di panggung E3 2019 beberapa waktu lalu, siapa sangka jika game ini juga akan menghadirkan Keanu Reeves sebagai salah satu karakter utamanya yang sontak saja, membuat dunia maya heboh hingga hari ini.

Berbicara dengan pihak developer di panel E3 2019, mereka memastikan kalau Johnny Silverhand (karakter yang diperankan Keanu Reeves) akan menjadi karakter kunci yang sangat penting dalam game tersebut. Jadi bukan sekedar cameo yang hanya muncul di beberapa momen tertentu, Johnnya adalah karakter "ilusi" atau bisa dibilang "sidekick" yang akan selalu menemani karakter utama dari awal hingga akhir permainan.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Berdasarkan lore yang diambil dari game prekuelnya yang berjudul Cyberpunk 2020, Johnny Silverhand adalah seorang Rocker dan pemimpin grup band bernama Samurai. Dia kabarnya telah meninggal 30 tahun sebelum event di Cyberpunk 2077 dimulai, jadi ada sedikit misteri yang mengatakan kalau dia hanya membekas sebagai halusinasi dalam pikiran karakter utama. Tapi ada juga spekulasi lain yang mengatakan kalau Johnnya sebenarnya masih hidup, dan dia sebenarnya berkomunikasi lewat hologram khusus. Tentu saja misteri ini hanya bisa terjawab setelah gamenya dirilis nanti.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru