NEWS

Berawal dari Mabar, Sepasang Kekasih Pemain Mobile Legends Menikah

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game tentu saja menyenangkan, tidak hanya dapat mengisi waktu luang, namun juga bisa membuka peluang untuk bertemu banyak orang atau malah berkomunitas. Banyaknya game populer di Indonesia sedikit banyak membuat komunitas, baik hanya sekedar kumpul bareng untuk bermain dan ada pula yang untuk menggelutinya secara serius sebagai tim esports.

Namun bagaimana jika bermain game membuatmu dapat menemukan jodohmu? inilah yang terjadi pada salah satu pengguna instagram sekaligus menjadi pemain salah satu game MOBA populer di Indonesia Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Pengguna instagram yang bernama @silviamegafania menemukan jodohnya di Mobile Legends, "berawal dari permainan, berakhir di pelaminan, terima kasih Mobile Legends". Meskipun bukan menjadi yang pertama, namun hal ini cukup unik mengingat banyak kisah cinta yang terjalin karena dalam minat game yang sama bahkan hingga menikah.

Bagaimana denganmu Kotakers? Apakah sudah menemukan tambatan hati kamu di dalam game kesayanganmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru