NEWS

Semakin Dekat dengan Jadwal Rilis? Tales of Crestoria Memperlihatkan Trailer Baru yang Keren!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika disuruh menyebutkan salah satu mobile RPG yang layak dinantikan kehadirannya pada tahun 2019 mendatang, kru KotGa pasti bakal menyebut Tales of Crestoria besutan Bandai Namco. Game tersebut memang sudah cukup menghebohkan sejak pertama kali diumumkan dan dipromosikan abis-abisan oleh Bandai Namco pada ajang Tokyo Game Show 2018 kemarin. Hasilnya? Sangat positif, terutama dari kalangan para fans Tales series.

Baru-baru ini, Bandai Namco telah memperlihatkan trailer terbaru Tales of Crestoria pada ajang Tales of Festival 2019 yang diadakan di Yokohama, Jepang. Trailer tersebut memperlihatkan berbagai aksi karakter yang nantinya hadir pada seri tersebut. Untuk jadwal perilisannya secara global akan sama seperti versi Jepang, yaitu pada tahun 2019 untuk Android dan iOS. Namun belum ada kepastian apakah akan dirilis dibulan yang sama atau tidak.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Kombinasi antara pixel art dengan animasi 3D yang menawan membuat opening dari game ini terlihat luar biasa, dan bahkan lebih baik dibanding seri Tales lainnya. Informasi terbaru juga menyebutkan kalau game ini akan hadir dengan jalan cerita normal dan side stories yang melibatkan karakter ikonik dari semua seri Tales. Untuk gameplaynya sendiri, Tales of Crestoria akan mengusung sistem turn-based dengan tempo pertarungan cepat.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru