NEWS

Kabar Sedih, Tim Esports PG.Barracx Resmi Melepas Roster Tim Divisi PUBG Mobile

Billy Mariza   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih datang menimpa salah satu tim esports Indonesia, yaitu PG.Barracx yang secara resmi melepas roster salah satu divisinya yaitu PUBG Mobile. Hal ini dilansir dari instagram resmi PG.Barracx.

Seperti yang diketahui PG.Barracx sendiri diisi oleh Vaio, Hijrah, SilentXK, dan OkkyOzora yang sudah diketahui sebagai pemain dengan skill yang mumpuni dan sering berhasil menjadi Terminator dalam turnamen.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

View this post on Instagram

Di mana ada pertemuan, sudah pastilah ada yang namanya perpisahan. PG.BarracX secara resmi melepas divisi PUBG Mobile, dan membuka kesempatan bagi mereka untuk mencari peluang baru. Divisi PUBGM PG.BarracX merupakan bagian yang sangat berarti bagi organisasi ini, siapa sih yang tidak kenal dengan OkkyOzora sang Terminator? Namun kedua belah pihak baik divisi PUBGM maupun PG.BarracX setuju, ini adalah langkah yang terbaik. Stay at being the best in what you guys do! Thank you, and we sincerely wish the best of luck for you! Farewell. Kalian bisa melihat video farewell di Youtube PG.BarracX sebagai bentuk tribute kami untuk divisi PUBGM. #PGWin #PGBarracx #BarracxArmy #Breakroom #RingerHut #FirstMedia #Thermaltake #DXRacer #AcerPredator #pubgm #pubgmindonesia

A post shared by PondokGaming BarracX (@pg.barracx) on

Meskipun belum diketahui apa alasan utama dari bubarnya dari tim ini, namun ini merupakan keputusan masing-masing baik bagi tim maupun dari para rosternya. Namun OkkyOzora sendiri sudah diketahui berlabuh ke tim esports Louvre. Apapun keputusannya semoga menjadi yang terbaik ya bagi kedua belah pihak.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru