NEWS

Keluar dari PG.Barracx, OkkyOzora Resmi Jadi Terminator untuk Divisi PUBG Mobile Louvre Esports

Bill13   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah PG.Barracx resmi membubarkan divisi PUBG Mobile-nya, membuat salah satu rosternya yaitu OkkyOzora menapakkan kakinya ke tim yang lain, dan Louvre Esports menjadi salah satu tempat ia berlabuh.

Dilansir dari instagram resmi Louvre Esports, OkkyOzora resmi menjadi salah satu roster dari Divisi PUBG Mobile Louvre.

Baca ini juga :

» Dapat Investasi dari Cool Japan Fund, Gojek Akan Tayangkan Anime dalam Fitur GoPlay!
» Resign dari Gojek, Nadiem Makarim Terpilih Menjadi Menteri dalam Kabinet Kerja Jokowi Jilid II
» League of Legends: Wild Rift Tidak Sepenuhnya Mengadaptasi League of Legends, Termasuk Skin Champion
» Seorang Gamer Dilaporkan Menghabiskan IDR2 Miliar untuk Sebuah Game Mobile!
» Publisher Indonesia LYTOGAME Rilis Game Terbaru yang Wajib Kamu Coba, Garfield Puzzle M!

Masuknya OkkyOzora yang merupakan seorang Terminator dalam beberapa turnamen sedikit banyaknya akan mempengaruhi permainan dari Louvre sendiri. Mengingat Louvre belum mengambil tempatnya di PINC, apakah OkkyOzora mampu membawa Louvre ke babak Grand Final PINC nanti di Jakarta? Layak untuk di nanti!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru