NEWS

Game Mobile Terbaru Attack on Titan: Humanity's Last Hope akan Bergenre RPG

Billy Mariza   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Attack on Titan telah mencapai puncaknya pada Season 3 Part 2 yang membawa Eren dan teman-teman mencapai akhir arc yang mana Eren telah berhasil mengalahkan Reiner (Armored Titan) dan Bertold (Colossal Titan) ditutup dengan Armin yang berubah menjadi Titan dan memakan Bertold.

Beberapa hari yang lalu Kodansha mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan penerbit Taiwan yaitu Net Publsihin untuk membuat game mobile Attack on Titan terbaru yang diberi judul Attack on Titan: Humanity's Last Hope.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Game ini akan menjadi spin off game dari serial populer Attack on Titan, pemain akan dapat mengumpulkan karakter favorit dan menempatkannya dalam pasukan khusus untuk bertahan melawan serangan Titan.

Ini akan menjadi game ketiga dari serial Attack on Titan, sebelumnya ada game dari serial yang sama seperti Attack on Titan: Assault dan Attack on Titan: Tactics yang juga berfokus di mobile dalam platform Android dan iOS. Game ini juga sudah bisa di pre-register, jadi langsung saja meluncur DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru