NEWS

Terlihat Keren! Trailer Movie Terbaru Kamen Rider Zi-O OverQuatzer Beri Cuplikan Form Ouma Zi-O

Billy Mariza   |   Sabtu, 22 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei secara resmi meluncurkan poster resmi untuk Kamen Rider Zi-O the Movie: Over Quatzer dan Kishiryu Sentai Ryusoulger the Movie: Time Slip! Dinosaur Panic yang akan dirilis dalam musim panas mendatang.

Movie Over Quatzer sendiri akan menampilkan bentuk eksklusif dari film Kamen Rider Zi-O yang dinamakan Kamen Rider Zi-O Ouma Form, dan digambarkan sebagai King Zi-O. Di dalam poster ini sendiri juga menampilkan Kamen Rider Geiz dan Woz dengan 19 fragmen Kamen Rider lainnya.

Baca ini juga :

» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3

Nantinya akan ada 3 Rider yang akan muncul Movie yang berasal dari beberapa serial Kamen Rider sebelumnya seperti Kamen Riders Balrckx (Black RX), Zhonjhis (Shin dan J), dan yang terakhir adalah Zamonas (Amazons).

Ditambah lagi belum diketahui Movie ini akan jatuh dalam episode berapa, karena dalam cuplikannya sendiri Zi-O diketahui telah memiliki akses untuk Final Formnya yang bernama Grand Zi-O yang sebelumnya sudah muncul pada episode 40. Sedangkan arc dari Drive belum dikonfirmasi akan muncul dimana meskipun diketahui bahwa Gou Mishima (Kamen Rider Mach) akan kembali dalam Movie OverQuatzer.

Penasaran dengan Trailernya? Kamu bisa melihatnya dibawah ini kok!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru