NEWS

Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!

Keyboard22   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Bebeberapa waktu lalu, Nexon telah mengumumkan akan membawa World of Dragon Nest ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia juga lho Kotakers.

Dilansir dari MMO Culture, World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Berasa Main di PC! Tencent Resmi Rilis Dragon Raja Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!

Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Eyedentity sendiri mengatakan bahwa pengembangan World of Dragon Nest ini berfokus pada konten permainan berskala besar dengan konsep open-world dengan berbagai macam quest dan pertarungan yang harus kamu hadapi kapan saja dan dimana saja. Meski begitu, World of Dragon Nest ini juga akan tetap memiliki fitur dungeon seperti dulu.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti hingga saat ini. Yang jelas, World of Dragon Nest akan segera dirilis di Asia Tenggara untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru