NEWS

Ternyata Kamu Bisa Tamatkan Cyberpunk 2077 Tanpa Membunuh Siapapun

VolkanKaya   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan yang sangat panjang selama bertahun-tahun, Cyberpunk 2077 tidak terasa akan segera tiba. Dedikasi CD Projekt Red dalam menciptakan sebuah dunia futuristik serta pengalaman open-world yang sangat imersif menjadikan game ini benar-benar sangat menjanjikan, khususnya dari segi kualitas yang terlihat semakin solid dibandingkan tahun lalu. Kembali hadir di panggung E3 2019 beberapa waktu lalu dan mengonfirmasi kehadiran Keanu Reeves sebagai salah satu karakter kunci, sepertinya antusiasme dalam menyambut game ini sudah tidak terbendung lagi.

Sebenarnya CD Projekt Red sudah mempresentasikan sesi demo panjang terbaru yang memperlihatkan gameplay lebih dalam di Cyberpunk 2077, namun hanya pihak media dan beberapa orang terpilih saja yang bisa melihatnya. Walaupun gameplaynya belum bisa diperlihatkan untuk sementara ini, namun salah satu informasi menarik yang disebar menyebutkan kalau Cyberpunk 2077 ternyata bisa ditamatkan tanpa harus membunuh satu orang pun.

Baca ini juga :

» Buka Lembaran Baru, Fortnite Chapter 2 Resmi Diumumkan!
» Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!

Hal ini tentu saja cukup mengejutkan, karena pekerjaan mercenary yang kasar di game tersebut tentunya membuat mereka harus berhadapan dengan banyak pertempuran. Namun untuk memberikan kebebasan yang mutlak pada pemain, pihak developer sudah mendesain semua persenjataan dalam game ini agar bisa digunakan secara "non-lethal." Jadi daripada harus membunuh, kamu bisa menggunakan taktik stealth atau menghajar semua musuh tanpa harus membunuh mereka. Akan sangat menarik tentunya untuk melihat bagaimana pendekatan ini dipresentasikan dengan lebih jelas.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru