Feature

5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa

oleh: Billy Mariza
Bermain game ketika berpuasa tentu menyenangkan, selain dapat mengisi waktu senggang ketika berpuasa, juga bisa menambah pertemanan yang telah terjalin dengan teman bermain. Game-game berjenis Battle Royale juga bisa menguji cara berpikirmu dalam menjalankan strategi-strategi yang ada.

Banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan bermain PUBG Mobile, disini Kru KotGa memiliki 5 poin yang bisa kamu dapatkan ketika bermain di bulan puasa, yuk cek langsung!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Ngabuburit Dong! Manfaatkan Dengan Baik Waktu Senggang

Bermain ketika ngabuburit memang sungguh sangat menyenangkan sih, selain puasa yang tidak akan terasa, juga tentunya mendapatkan kesenangan ketika bermain. Selain itu kamu juga bisa mengisi waktu luang denga positif dengan bermain PUBG Mobile. Ditambah juga gak akan lemas lebih baik daripada hanya sekedar tidur doang loh! ya kan?

2. Main Bareng Teman dan Jaga Silaturahmi

Bermain PUBG Mobile juga menyenang dengan teman-teman sekitar, baik ketemu online maupun yang didepan mata. Selain menambah rasa percaya dan kerja sama dengan temanmu, tentunya bermain bersama akan menambah keakraban ketika bermain. Kru KotGa sendiri bermain PUBG Mobile ketika sahur bareng teman-teman yang di Jogja loh! Kalau kamu gimana nih?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru