NEWS

MSC 2019 Akan Segera Dimulai! Onic dan Louvre Akan Bersaing dengan Tim Terkuat Asia Tenggara

Billy Mariza   |   Rabu, 19 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang SEA Cup, akan segera dimulai. MSC merupakan turnamen elit di mana ada 12 tim dari 9 negara akan berjuang untuk dinobatkan menjadi yang terkuat di Asia Tenggara. Negara yang berpartisipasi sendiri seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos.

MSC 2019 akan berlangsung selama 19-23 Juni 2019, dengan Group Stage MSC 2019 yang dilangsungkan pada tanggal 19-20 Juni 2019. Seluruh pertandingan nantinya dapat ditonton secara langsung di Official Facebook MLBB

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Indonesia sendiri telah memiliki perwakilannya yang merupakan Juara dan RunnerUp dari MPL Season 3 yaitu Onic Esports dan Louvre Esports. Onic Esports sendiri tergabung dalam grup D sedangkan Louvre Esports sendiri tergabung dalam grup C. Nantinya kedua tim ini akan bersaing dan berusaha lolos demi memenangkan hadiah turnamen MSC dengan total hadiah sebesar USD 120 Ribu atau sekitar IDR 1,7 Miliar.

MSC 2019 juga mengumumkan harga tiket untuk para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung di Filipina, Manila, yang berlokasi di gedung Smart Araneta Coliseum dengan 5 jenis tiket yang dapat dipilih, yaitu mulai dari tiket Master (tiket 3 hari seharga PHP 290 atau sekitar IDR 80 Ribu) hingga tiket Mythic (tiket 3 hari seharga PHP 1.710 atau sekitar IDR 470 Ribu), tiket dapat dibeli melalui www.ticketnet.com.ph.

Penggemar yang membeli tiket 3 hari akan mendapatkan item in-game eksklusif di Acara Puncak MSC 2019, dan setiap pemegang tiket Mythic 3 hari akan mendapatkan Skin Epic. Pemegang tiket Legendary 3 hari akan mendapatkan Skin Special, sedangkan semua pemegang tiket 3 hari yang lain masing-masing akan mendapatkan Skin Normal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru