NEWS

Setelah Hearthstone Masters Tour Las Vegas, Jothree Bakal Fokus Hadapi SEA Games 2019

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard Entertainment, perusahaan game asal Amerika Serikat pemilik franchise World of Warcraft dan Starcraft II, telah menggelar sebuah pertandingan Hearthstone bertaraf internasional di Las Vegas yang bertajuk Hearthstone Masters Tour Las Vegas pada tanggal 14-17 Juni 2019 lalu. Salah satu pesertanya adalah atlet asal Indonesia, yaitu Hendry "Jothree" Handisurya, alternatif nickname-nya adalah Joth703.

Sayangnya, berdasarkan jawaban wawancara melalui pesan instan, Facebook Messenger, Jothree mengaku bahwa ia merasa tidak maksimal ketika bertanding. Ia pun cukup menyesal dengan kekalahan di Hearthstone Masters.


Lebih lanjut lagi, Hendry menjelaskan kepada Kru KotGa alasannya tidak maksimal di babak penyisihan yang menggunakan sistem Swiss itu. "Mungkin jetlag sih," paparnya. "Not playing my best, padahal sudah sampai di sini (Las Vegas)," tambahnya.

Baca ini juga :

» BlizzCon Digelar Kembali Secara Online dengan Penawaran-Penawaran Menarik!
» Turnamen Hearthstone Masters Tour Indonesia Dipindahkan ke Los Angeles Karena Corona Virus
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Ini Jadwal Lengkap SEA Games Esports 2019, Mobile Legends dan Hearthstone Jadi Laga Pembuka
» Untuk Pertama Kalinya Hearthstone 2019 Global Champion Dijuarai oleh Gamer Wanita

Di akhir percakapan, Jothree memberikan wejangan bagi gamer, khususnya pro player, yang akan bertanding di luar negeri. Apalagi yang berjarak sangat jauh seperti dari Jakarta, Indonesia, ke Las Vegas, Amerika Serikat.

"Persiapan tidak selalu harus masalah teknis saja, namun juga masalah non teknis seperti jetlag, stamina dan lainnya juga harus dipertimbangkan," jelasnya kepada Kru KotGa.

Setelah Hearthstone Masters Tour Las Vegas, peraih medali perak dari cabang esports Hearthstone di Asian Games 2018 ini mengaku akan vakum terlebih dulu dari berbagai pertandingan Hearthstone dalam rangka fokus latihan sekaligus mengatur strategi untuk SEA Games 2019, setelah Hearthstone menggantikan NBA 2K19 pada ajang prestisius yang akan digelar di Filipina ini.


Selain Hearthstone, game yang dipertandingkan dalam esports SEA Games 2019, yaitu DOTA 2, StarCraft II, Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, dan Tekken 7.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru