NEWS

HBO Konfirmasi Prequel Game of Thrones Siap Masuki Tahap Pembuatan Oktober Ini!

Salinolino   |   Kamis, 20 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya serial Game of Thrones telah resmi selesai, meninggalkan sebercak kesedihan untuk beberapa penggemar. Mereka menganggap ending dari GOT S8 itu sendiri cukup mengecewakan. Meskipun banyak yang cukup kecewa, sayangnya HBO tidak akan membuat ulang Season kedelapan tersebut.

Dan baru-baru ini, HBO malah mengumumkan bahwa mereka siap mengerjakan prekuel dari Game of Thrones. Pihak studio mengatakan mereka akan mengerjakan proyek series tersebut pada bulan Oktober tahun ini. Selain itu menurut Belfast Telegram, pengambilan gambar akan dimulai di Belfast, Irlandia, yang mana tempat tersebut telah menjadi lokasi syuting Game of Thrones selama ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Dengan adanya proyek film ini, tentu saja ini menjadi keuntungan untuk para pekerja yang berada di sana untuk beberapa tahun ke depan. Diketahui bahwa film ini telah melakukan syuting di Irlandia pada tahun 2010 silam. Karena hal tersebut, perekonomian setempat meningkat cukup tajam, yang mana lokasi-lokasi syuting menjadi tempat destinasi para turis di seluruh dunia.

Nantinya film prequel ini disinyalir akan diberi judul The Long Night, yang mana cerita ini dimulai 1000 tahun sebelum kejadian pertama di Game of Thrones. Akan tetapi pihak HBO tentunya masih ingin menggunakan nama Game of Thrones dalam prekuel tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru