NEWS

Tidak Ingin Kalah dengan Avatar, Marvel Siap Rilis Avengers: Endgame dengan Tambahan Adegan Baru

Salinolino   |   Kamis, 20 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai prediksi para penggemar, Avengers: Endgame akan memecahkan banyak rekor setelah resmi tayang diseluruh bioskop di dunia. Kita sendiri tahu bahwa trailer perdananya saja telah berhasil membuat rekor menjadi video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu satu hari. Meskipun banyak memecahkan rekor, sayangnya hingga sampai saat ini Avengers: Endgame belum berhasil mengalahkan film arahan James Cameron yaitu Avatar untuk menjadi film terlaris sepanjang sejarah.

Entah ingin mengalahkan Avatar atau bukan, nyatanya Marvel siap merilis Avengers: Endgame dengan tambahan adegan baru. Kevin Feige selaku bos Marvel Studio sendiri mengatakan bahwa Avengers: Endgame siap rilis kembali dibioskop dengan beberapa adegan baru.

Baca ini juga :

» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjangan Sejarah
» Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4
» Aktris Pemain Film Captain Marvel Lashana Lynch akan Jadi Agen 007 di Film Bond 25?
» Penulis Naskah Mortal Kombat Siap Tangani Film Space Invaders
» Produser Film Live Action Sonic Pastikan Penggemar akan Terhibur dengan Desain Sonic Terbaru

Diketahui hingga sampai saat ini selisih antara Avatar dan Avengers: Endgame hanya terpaut sekitar USD 45 juta. Tentu saja melihat selisih yang cukup kecil tersebut pihak Marvel tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Melihat rasanya kurang 'srek' bila Avengers: Endgame yang telah memecahkan banyak rekor akan tetapi tidak berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa.

Meskipun bos Marvel telah mengatakan hal tersebut, belum diketahui apakah Avengers: Endgame versi extended tersebut akan tayang diseluruh dunia atau hanya di US saja. Yang pasti kita tahu bahwa apabila pihak studio merilis kembali film tersebut dengan menambahkan beberapa adegan baru, tentu saja para penggemar Marvel tidak akan segan-segan mengeluarkan uang mereka untuk dapat menyaksikan adegan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru