NEWS

Wi-Fi Diputus Ketika Bermain Game, Seorang Anak Tega Mau Meracuni Keluarganya

Billy Mariza   |   Kamis, 20 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pecandu game yang bernama Sak Duanjan (29 Tahun) nekat meracuni keluarganya hanya karena masalah sepele yaitu sang ayah marah karena memutus wi-fi ketika ia bermain game.

Sebelumnya Duanjan pulang ke rumahnya di Sisaket dalam keadaan mabuk dan mulai bermain game smartphone. Namun akibat ia bermain game dengan suara yang kencang dan meneriakkan kata-kata kotor, orang tuanya yang hendak tidurpun marah dan memukulnya serta mematikan wi-fi agar anaknya Duanjan berhenti bermain.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Namun Duanjan bukan mengaku salah, ia justru melakukan hal sebaliknya, ia membuang sesuatu ke dalam sumur dan diketahui esok paginya bahwa yang Duanjan buang merupakan racun atau cairan pestisida.

Hal ini diketahui oleh Ibunya yang hendak memasak nasi dan mengambil air disumur, sebelumnya sang Ibu sendiri telah memergoki Duanjan meletak sesuatu didalam sumur, dan ketika dipanggil, Duanjan memilih untuk tidak menanggapi ibunya.

Sekarang Duanjan sendiri telah di tahan oleh pihak berwajib atas pengaduan keluarganya. Duanjan sendiri mengakui atas perbuatannya kepada keluarganya. Sejatinya game tidak akan menggiringmu kepada perilaku buruk, namun banyak faktor atas perilaku buruk yang dilakukan oleh seorang manusia seperti minuman keras dan semacamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru