NEWS

Pegulat Berhati Hello Kitty, Kenny Omega Ungkap Dirinya Sempat Menangis Ketika Bermain Game Mother 3

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kenny Omega merupakan salah satu pegulat profesional top di dunia saat ini, yang mempelopori All Elite Wrestling bersama sesama anggota "Elite" Cody Rhodes, Brandi Rhodes, dan The Young Bucks.

Selain menjadi gulat, Omega ternyata suka bermain game, bahkan ia menyisihkan satu minggunya untuk bisa mengunjungi E3 2019 di Los angeles, tempat dimana ia mengungkapkan game favoritnya.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Ia pun mengungkapkan bahwa ia sebagai seorang anak ia bermain game hoki dalam video game. Lalu iapun menemukan judul-judul seperti Final Fantasy 3 yang sedikit "grindy dan sulit". Namun kemudian menemukan game Earthbound, dan seri Mother dari Nintendo yang membuat hal itu menjadi salah satu game favoritnya sepanjang masa.

“Itu tidak sampai saya menemukan Earthbound dan kotaknya yang aneh di video Blockbuster saya. Saya memainkannya dan sesuatu menyerang saya dan itu memikat saya. Dan saya memainkannya berulang-ulang. Teman-teman saya dan saya akan mencoba mempercepatnya, dan kami tidak pernah muak karenanya. Sejak saat itu, saya sedikit tergila-gila pada bug RPG dan mencintai semua hal JRPG, ”kata Omega.

Bahkan Omega menangis ketika bermain Mother 3, dan ia sendiri masih memainkan Mother 2 dan Mother 3 setidaknya sekali setahun. Sebagai caranya menikmati perbedaan antara budaya Barat dan Timur versinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru