NEWS

Bisa PC Sekaligus Mobile! DOTA Underlords Resmi Memulai Open Beta Secara Gratis

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya cukup mengikuti perkembangan game belakangan ini, terutama yang berkecimpung di game esports seperti DOTA 2, pastinya tahu betul bahwa game yang berawal dari sebuah salah satu game dari costum games DOTA 2. Semakin menanjak kepopulerannya sang developer - Drodo Studio sudah terlebih dahulu berinisiatif lepas dari DOTA 2 dan membuat game-nya sendiri untuk perangkat mobile dan Epic Games Store nantinya.

Tidak ingin melewatkan peluang tersebut, Valve juga ikuta merilis "Auto Chess" serupa dengan judul DOTA Underlords. Berbeda dibanding versi Drodo Studio, versi Valve tersebut membawa berbagai hero dari DOTA 2 tentunya. Namun, Valve juga punya rencana yang lebih jauh dari sekedar membuat Auto Chess versi mereka.

DOTA Underlords sudah resmi membuka tahap open beta, kini game tersebut sudah kamu download melalui PC via Steam, Android, dan juga iOS. Jika bingung, kamu bisa mencarinya melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!

DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini. Karena ini masih open beta, jadi fitur yang ditawarkan terbilang masih terbatas. Terutama untuk versi mobile yang dikeluhkan oleh para pemain. Tapi perlu diingat, ini masih beta dan akan ada berbagai perbaikan kedepannya.

Tertarik untuk memainkannya? Yuk coba langsung!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru